Prioritas Land Indonesia - Progress Pembangunan K2 Park gading serpong

Progress Pembangunan K2 Park gading serpong |  Superblok K2 Park besutan PT Prioritas Land Indonesia (PLI) meraih penghargaan dalam ajang Top Property Award 2016 untuk kategori Top Superblok di Kota Tangerang, Selasa malam (19/1).

Top Property Award merupakan penghargaan yang diberikan Majalah Property-in bekerja sama dengan lembaga riset independen, Survey One, bagi developer, merek, bank agen, dan produk di dunia properti. Penghargaan ini merupakan penghargaan properti pertama yang didasarkan oleh pilihan konsumen.

“Kami tentu merasa bangga karena dipilih konsumen untuk produk superblok di Kota Tangerang. Kemudian penghargaan ini juga bisa dipakai sebagai sarana untuk melakukan benchmarking dan mengukur kinerja di pasar dalam hal popularitas, kualitas investasi dan kepercayaan atas produk yang kami hasilkan. Dengan penghargaan ini artinya kan produk kami memiliki semua hal yang disebutkan tadi,” kata Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra dalam siaran pers yang diterima Rumah.com.

Selain itu, lanjut Marcell, ajang ini juga bisa mendorong industri properti di Indonesia untuk dapat menciptakan atau menjual produk properti yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Lebih lanjut lagi, penghargaan ini juga bisa jadi rujukan buat konsumen untuk memilih properti dan produk properti terbaik.


Terletak di kawasan Gading Serpong, K2 Park terdiri dari empat tower dengan total 2.500 unit apartemen, dilengkapi dua tower hotel (Harris) serta pusat perkantoran dan pendidikan. PLI tengah mempersiapkan peluncuran tower ketiga, Minette, pada Maret atau April mendatang.

Menurut Marcell, dua tower sebelumnya mendapat sambutan luar biasa dari konsumen maupun investor. Bahkan tower pertama yang terdiri dari 600 unit habis terjual hanya dalam dua pekan.

“Tower ketiga K2 Park yang dibangun di atas Hotel Harris ini menawarkan sensasi hunian layaknya di hotel. Nantinya akan ada 400 unit yang didesain lebih modern serta dilengkapi fasilitas lengkap untuk menandingi kenyamanan ala hotel. Luas unit apartemen di tower ketiga K2 Park adalah semigross 24 meter persegi dengan perkiraan harga sekitar Rp400 jutaan,” urai Marcell.

Dengan penghargaan sebagai top superblok di ajang Top Property Award 2016 ini, Marcell yakin sambutan yang akan didapat saat peluncuran tower ketiga nanti akan semakin besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MNC Bank dan Prioritas Land Indonesia Jalin Kerjasama Pembiayaan

Rampung 80 Persen, Apartemen Majestic Point Serpong Pasarkan 100 Unit Terbaik